Tas Drum Custom

tas drum_soft case drum untuk snare dan cymbal
Contoh tas drum atau soft case drum untuk wadah snare dan cymbal dengan penambahan logo dan  sistem backback, tas bahu atau ditenteng. Semuanya bisa disesuaikan selera dan kebutuhan


Tas drum custom adalah tas yang khusus dibuat untuk menjadi wadah atau softcase peralatan drum. Menilik namanya, tas drum custom hanya bisa diperoleh dengan cara dibuat atau dipesan melalui spesialis tas custom atau spesialis softcase drum.

Tas drum custom sepenuhnya dikerjakan atas dasar ide dan desain pemesan. Penjahit atau pembuat tas hanya melaksanakan rancangan menurut selera dan kebutuhan pemesan. Pembuat hanya memberikan contoh tas drum yang pernah dibuat. Pemesan selanjutnya bisa menggunakan contoh tersebut untuk ide dasar tas drum atau softcase drum yang mereka ingin buat.

Sebagai gambaran, kustomisasi tas drum bisa dilakukan pada beberapa hal:

1. Ukuran softcase drum. Hal ini sepenuhnya bergantung pada komponen drum yang anda ingin berikan wadah.
2. Warna dan desain soft case drum. Sepanjang warna bahan dan material masih bisa ditemukan dipasaran, dan secara teknis bisa dikerjakan, maka tas drum custom bisa dibuat.
3. Bahan dan Aksesoris tas drum. Pemesan bisa memilih bahan lapisan dan aksesoris dari bahan parasit, vinil, kulit, suede, beludru, dan sebagainya, atau juga memilih material aksesoris untuk gesper, kancing, ritsliting sesuai selera.
4. Monogram. Logo dan label nama bisa dipilih dengan cara sablon, bordir atau hotprint pada material yang disediakan.
5. Untuk re-seller atau grosir, biasanya juga terbuka untuk memberikan tab, hangtag atau merk tas secara custom.
6. Harga tas / softcase drum custom dapat dibuat secara flexibel dengan menentukan budget pemesan.

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: