Tas Drum Set / softcase drum set

tas drum custom_softcase drum custom_drum set softcase
Contoh softcase untuk drum set yang dibuat secara custom. Ada penambahan logo dan ukuran dan warna menyesuaikan selera pemesan

Tas drum atau softcase drum selain melindungi peralatan musik drum terhindar dari kerusakan umum seperti terkena debu, air dan karena faktor benturan ringan, tas drum juga menjadikan peralatan drum yang terdiri atas berbagai komponen menjadi lebih terorganisir ketika disimpan atau ketika harus dibawa berpindah tempat.

Dengan tas drum, peralatan drum set menjadi lebih mudah dibawa dengan praktis ketika harus dipindah tempat dengan cara ditenteng, dibawa menggunakan sepeda motor, masuk bagasi mobil atau saat harus masuk bagasi pesawat.

Tas drum atau soft case drum juga menjadi sarana untuk menunjukkan eksistensi dan identitas anda dalam bermusik. Tas drum bisa dibuat secara custom dengan desain dan bahan sepenuhnya atas keinginan pemesan. Penonjolan identitas supaya lebih personal bisa dibuat dengan menambahkan monogram berupa logo atau label nama.

Tas Drum bisa dibuat untuk menjadi soft case komponen drum secara individu, sehingga dikenal tas stik (stick) drum, tas atau softcase snare drum, tas bas drum, tas atau softcase snare stand, tas cymbal, tas cajon atau tas drum akustik dan tas untuk komponen drum lainnya.

Tas drum bisa dibuat sebagai softcase gabungan beberapa komponen, misalnya sebuah tas yang bisa berisi snare drum dan cymbal dan stik drum, atau softcase berisi stand snare drum dan symbal, begitu seterusnya terserah keutuhan dan selera pemesan.

Tas drum set, disebut demikian, karena tas custom ini difungsikan untuk mewadahi seluruh komponen drum. Biasanya desain dan tampilan warna nya dibuat seragam.

Tas drum atau softcase drum menjadi penting ketika anda sering melakukan perjalanan dengan membawa serta peralatan drum anda, atau jika anda tak ingin peralatan drum yang anda miliki menjadi cepat rusak, atau anda ingin lebih menonjolkan identitas anda atau grup musik anda, serta lebih menyatu dengan hobi dan pekerjaan menggebug drum yang eksklusif dan sangat personal.

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: